-->

Aplikasi Penilaian Raport K13 SD Revisi 2017 Kelas 4 Semester 2

Aplikasi Penilaian Raport K13 SD Revisi 2017 Kelas 4 Semester 2 - Aplikasi yang Admin share kali banyak perbedaan mulai dari Muatan Kurikulum, Sikap Religius, Sikap Sosial, pengetahuan maupun ketrampilan banyak perubahan baik itu cara mengerjakannya maupun pengisiannya sangat jauh perbedaan.





sekilas review dari aplikasi yang Admin unggah ini diantaranya adalah :

1. Untuk pengisian KD bisa dilakukan dengan mudah karena berada pada sheet tersendiri dan secara otomatis nanti akan menuju pada sheet yang berhubungan, misalnya pada tiap mata pelajaran. Sehingga pada menu MAPEL Anda tidak usah mengedit KD lagi namun tinggal mengisi nilai akhir saja. 

2. Untuk penilaian nilai sikap Religius (KI1) maupun sosial (KI2) berdasarkan frekuensi siswa melakukan kegiatan, baik itu kegiatan yang sangat baik maupun yang perlu bimbingan berdasarkan poin sikap yang ada. Perlu diketahui menurut juknis penilaian kurikulum 2013 ini dalam menentukan poin sikap yang ada, sudah ada beberapa point indikator yang tertera, sehingga Anda dapat lebih mudah dalam menentukannya. 
3. Untuk penilaian pengetahuan (KI3) dan ketrampilan (KI$) guru tinggal memasukkan nilai akhir yang merupakan hasil dari pengolahan 2 x penilaian harian (PH) + Penilaian Tengah Semester (PTS) + Penilaian Akhir Semester (PAS). Dengan memasukkan nilai pada salah satu nilai KD maka secara otomatis KD tersebut akan muncul pada deskripsi raport. 
4. Format kertas yang dipakai dalam aplikasi berikut ini adalah menggunakan kertas A4


    dengan hadirnya Aplikasi Penilaian Raport K13 SD Revisi 2017 Kelas 4 Semester 2 tentunya nanti Anda bisa dipermudah dalam kegiatan administrasi pelaporan penilaian siswa. 


    - Aplikasi Penilaian Raport K13 SD Revisi 2017 Kelas 4 Semester 2 ( Unduh Disini )


    Terima kasih atas segala kunjungannya , jangan lupa bagikan ke teman teman guru yang lainnya agar nantinya postingan ini lebih bermanfaat dan bisa dinikmati semua guru di Indonesia ..

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel