-->

Silabus Kelas 3 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semester 1

Pada Tahun Pelajaran 2018 - 2019 - Hampir semua sekolah sudah menerapkan kurikulum 2013 dan untuk kelas 3 dan 6 pemberlakuan kurikulum 2013 mulai menggunakan buku revisi baru yaitu buku revisi 2018 .





Pada kesempatan kali ini, kami akan bantu bagikan Silabus SD kelas 3 Kurikulum 2013 revisi 2018 . Silabus adalah Acuan pertama seorang guru dalam mengajar di dalam kelas. Untuk Membuat RPP yang dibuat oleh guru untuk membantunya dalam mengajar agar sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar pada hari tersebut.


Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah rencana kegiatan pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih. RPP dikembangkan dari silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar.


tahapan pertama dalam pembelajaran menurut standar proses adalah perencanaan pembelajaran yang diwujudkan dengan kegiatan peyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. RPP adalah rencana pembelajaran yang dikembangkan secara rinci dari suatu materi pokok atau tema tertentu mengacu pada silabus.



Silahkan Bapak Ibu Guru Mengunduh Silabus Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi 2018 , sebagai Acuan Untuk membuat RPP , Kunjungi Link Dibawah ini :

Silabus Kelas 3 Tema 1 Pertumbuhan dan Perkembangan Makhluk Hidup ( Unduh Disini)
Silabus Kelas 3 Tema 2 Menyayangi Tumbuhan dan Hewan
 ( Unduh Disini)
Silabus Kelas 3 Tema 3 Benda di Sekitarku ( Unduh Disini)
Silabus Kelas 3 Tema 4 Kewajiban dan Hakku ( Unduh Disini)



Semoga Bermanfaat untuk Bapak ibu guru di seluruh Indonesia. Wassalam .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel