-->

Format Template Sertifikat atau Piagam Penghargaan Dalam Bentuk PowerPoint

Format Template Sertifikat atau Piagam Penghargaan Dalam Bentuk PowerPoint - piagam penghargaan, pada umumnya adalah sebuah media berupa selembar kertas yang berisi tulisan atau pernyataan yang bersifat resmi sebagai suatu pemberian dan penghargaan kepada seseorang.



Biasanya piagam penghargaan ini diberikan kepada seseorang yang telah berhasil mengikuti suatu kegiatan, baik perlombaan ataupun lain sebagainya.

Terdapat banyak sekali fungsi dan manfaat yang dimiliki piagam penghargaan.

Contoh salah satu fungsi dari piagam ialah, saat seorang siswa SMP mengikuti lomba pidato bahasa Inggris dan berhasil memenangkan perlombaan, maka selain juara ia juga harus mendapatkan bukti tertulis berupa piagam penghargaan yang menyatakan ia sebagai pemenang.

Selain fungsi tersebut, di dalam dunia pendidikan piagam dapat bermanfaat sebagai pengajuan beasiswa.

Sedangkan di dalam dunia kerja piagam dapat berfungsi dan bermanfaat untuk meningkatkan nilai CV pada surat lamaran kerja, sehingga peluang untuk diterima dalam lamaran pekerjaan semakin besar.

Selain itu dengan memiliki piagam penghargaan kamu juga dianggap telah berkontribusi pada bidang yang diselenggarakan oleh pemberi penghargaan tersebut.

Bagian-bagian di dalam sertifikat dan piagam yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut:

  1. Kop Sertifikat/Piagam dan Logo Organisasi
  2. Tulisan Sertifikat/Piagam
  3. Nama Peserta
  4. Waktu dan Tempat
  5. Pengesahan

Berikut kami bagikan Format Template Sertifikat atau Piagam Penghargaan Dalam Bentuk PowerPoint yang dapat digunakan dan dimodifikasi oleh rekan rekan semua pada link yang sudah kami siapkan dibawah ini :


Demikian kami sampaikan Format Template Sertifikat atau Piagam Penghargaan Dalam Bentuk PowerPoint, semoga bermanfaat .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel