-->

Buku Guru dan Siswa PAI Kelas 6 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Buku Guru dan Siswa PAI Kelas 6 K13 Revisi tahun 2018 - Pada artikel ini akan dibagikan link Unduh untuk file Buku dalam bentuk Pdf untuk Mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti PAI Kelas 6 SD/MI. Buku yang Admin bagikan ini merupakan revisi kurikulum 2013 pada tahun 2018 dalam Semester 1 ganjil dan 2 genap. Bagi Bapak dan Ibu yang mengampu sebagai Guru Mapel tersebut, dan pada saat ini sedang mencari Buku terbaru untuk tahun pelajaran 2018-2019 silahkan untuk mengunduhnya .



Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti ( PAI ) diorientasikan pada pembentukan akhlak yang mulia dan penuh kasih sayang kepada segenapunsur alam semesta. Hal tersebut selaras dengan Kurikulum 2013 yang dirancanguntuk mengembangkan kompetensi yang utuh antara pengetahuan, keterampilan,dan sikap. Selain itu, siswa tidak hanya diharapkan bertambah pengetahuan dan wawasannya, tetapi juga meningkat kecakapan dan keterampilannya serta makinmulia karakter dan kepribadiannya atau yang berbudi pekerti luhur.Buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas III ini ditulis dengan semangat itu. Pembelajarannya dibagi ke dalam beberapa kegiatan keagamaanyang harus dilakukan siswa dalam usaha memahami pengetahuan agamanya dan mengaktualisasikannya dalam tindakan nyata dan sikap keseharian yang sesuaidengan tuntunan agamanya, baik dalam bentuk ibadah ritual maupun ibadah sosial. Peran guru sangat penting untuk meningkatkan dan menyesuaikan dayaserap siswa dengan ketersediaan kegiatan yang ada pada buku ini. Guru dapat memperkayanya dengan kreasi dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain yang bersumber dari lingkungan alam, sosial, dan budaya sekitar.

Buku Guru dan Siswa PAI Kelas 6 K13 Revisi tahun 2018


Buku Siswa PAI Kelas 6 Revisi 2018 ( Unduh Disini )
Buku Guru PAI Kelas 6 Revisi 2018 ( Unduh Disini )

Itulah yang dapat Admin sampaikan, semoga Buku Revisi 2018 ini dapat memberikan manfaat dalam pembelajaran pada tahun ajaran baru 2018-2019 terutama untuk mata pelajaran PAI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel