-->

Buku Guru dan Siswa SMP Prakarya Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018

Buku Guru dan Siswa SMP Prakarya Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018  - Untuk Menghadapi Tahun Pelajaran 2018/2019 , Kami akan Bagikan Link  unduh gratis Buku Guru dan Siswa SMP Prakarya Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018 . 
Mata Pelajaran Prakarya bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan dan sikap percaya diri siswa melalui produk yang dihasilkan sendiri dengan memanfaatkan potensi sumber daya alam yang ada di lingkungan sekitar. Prakarya juga merupakan ilmu terapan yang mengaplikasikan pelbagai bidang ilmu pengetahuan untuk menyelesaikan masalah praktis yang secara langsung mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari.




Ruang lingkup mata pelajaran prakarya untuk SMP kelas IX meliputi empat aspek, yaitu Kerajinan, Rekayasa, Budidaya dan Pengolahan. Dimana dari ke empat aspek itu para siswa diharapkan mampu untuk membuat produk dengan memanfaatkan potensi dari alam sekitar. Buku Prakarya kelas VII ini merupakan edisi revisi yang disusun dengan mengacu kepada kurikulum 2013 yang telah disempurnakan, baik kompetensi inti maupun kompetensi dasar. Untuk membantu siswa memahami materi Prakarya pada setiap pembahasan disertai dengan gambar dan penugasan yang mengajak siswa untuk aktif bereksplorasi dengan lingkungannya maupun media belajar lainnya.

Harapan penulis buku ini dapat memotivasi siswa untuk lebih kreatif dan inovatif dalam memecahkan masalah praktis dengan memanfaatkan potensi sumber daya alam yang ada di daerah masing-masing. Penulis juga berharap buku ini dapat memberikan sumbangsih dalam upaya meningkatkan kualitas hasil belajar siswa serta turut melestarikan kerajinan, budaya, dan teknologi bangsa Indonesia.


Untuk mengunduh selengkapnya Buku Guru dan Siswa SMP Prakarya Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018  , silahkan klik pada Link dalam tampilan di bawah ini:


Unduh Buku Guru SMP Prakarya Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018 ( Unduh Disini )

Unduh Buku Siswa SMP Prakarya Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018 ( Unduh Disini )


Demikian 
Buku Guru dan Siswa SMP Prakarya Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018 ini Kami bagikan. 


Semoga bermanfaat dan terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel