-->

(LENGKAP) BUKU GURU DAN SISWA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) SD/MI KURIKULUM 2013 REVISI 2017


Assalamualaikum Wr Wb

Buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti ini ditulis dengan semangat untuk mengembangkan kompetensi yang  utuh antara pengetahuan, keterampilan, dan sikap. Selain itu, peserta didik tidak hanya diharapkan bertambah pengetahuan dan wawasannya, tapi juga meningkat kecakapan dan keterampilannya serta semakin mulia karakter dan kepribadiannya atau yang berbudi pekerti luhur. Pembelajarannya dibagi ke dalam beberapa kegiatan keagamaan yang harus dilakukan peserta didik dalam usaha memahami pengetahuan agamanya dan mengaktualisasikannya dalam tindakan nyata dan sikap keseharian yang sesuai dengan tuntunan agamanya, baik dalam bentuk ibadah ritual maupun ibadah sosial.

Peran guru sangat penting untuk meningkatkan dan menyesuaikan daya serap peserta didik dengan ketersediaan kegiatan yang ada pada buku ini. Guru dapat memperkayanya dengan kreasi dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain yang bersumber dari lingkungan alam, sosial, dan budaya sekitar. Implementasi Kurikulum 2013 telah mendapatkan tanggapan yang sangat positif dan masukan yang sangat berharga. Buku ini sangat terbuka dan terus dilakukan perbaikan dan penyempurnaan. Oleh karena itu, penulis mengundang para pembaca memberikan kritik, saran dan masukan untuk perbaikan dan penyempurnaan pada edisi berikutnya. Atas kontribusi tersebut, penulis mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan kita dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan dunia pendidikan khususnya di Indonesia.

Berikut Kami bagikan secara Gratis Buku Guru dan Buku Siswa Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti Kurikulum 2013 yang sudah di revisi Tahun 2017

Buku Guru Pendidikan Agama Islam Kelas 1 ( Unduh Disini )
Buku Siswa Pendidikan Agama Islam Kelas 1 ( Unduh Disini )

Buku Guru Pendidikan Agama Islam Kelas 2 ( Unduh Disini )
Buku Siswa Pendidikan Agama Islam Kelas 2 ( Unduh Disini )

Buku Guru Pendidikan Agama Islam Kelas 3 Unduh Disini )
Buku Siswa Pendidikan Agama Islam Kelas 3 ( Unduh Disini )

Buku Guru Pendidikan Agama Islam Kelas 4 ( Unduh Disini )
Buku Siswa Pendidikan Agama Islam Kelas 4 ( Unduh Disini )

Buku Guru Pendidikan Agama Islam Kelas 5 ( Unduh Disini )
Buku Siswa Pendidikan Agama Islam Kelas 5 ( Unduh Disini )

Buku Guru Pendidikan Agama Islam Kelas 6 Unduh Disini )
Buku Siswa Pendidikan Agama Islam Kelas 6 Unduh Disini )


Demikian Link yang Kami Bagikan Semoga Bermanfaat

Wassalamualaikum Wr Wb .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel