-->

PETUNJUK PELAKSANAAN LOMBA OSN SD TAHUN 2018


Assalamualaikum Wr Wb

datadikdasmen.com akan membagikan Petunjuk Pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional SD Tahun 2018

Jenis lomba:
  1. Matematika
  2. Ilmu Pengetahuan Alam
Jumlah Peserta, Pembina, dan Ketua Tim:
  1. Peserta Jumlah peserta OSN-SD tingkat nasional berjumlah 136 peserta didik untuk Bidang Matematika dan 136 peserta didik untuk bidang IPA berdasarkan ketentuan (Sejumlah 68 peserta didik berdasarkan ranking nasional hasil seleksi tingkat provinsi dengan jumlah maksimal setiap provinsi sebanyak 3 peserta didik. Sejumlah 2 peserta didik wakil masing-masing provinsi diambil dari ranking sehingga setiap provinsi dapat diwakili oleh minimal 2 (dua) peserta didik dan peserta didik. tertinggi provinsi. Maksimal 5 (lima) peserta didik untuk masing-masing bidang studi berdasarkan hasil penilaian seleksi tingkat provinsi)
  2. Pembina dan Ketua Tim. Masing-masing mata lomba di dampingi oleh satu pembina. Pembina tersebut akan diketuai oleh satu ketua tim.
Persyaratan Peserta: 
  1. Peserta adalah Warga Negara Indonesia (WNI). 
  2. Peserta adalah peserta didik SD/MI dan/atau yang sederajat baik Negeri maupun Swasta tingkat Sekolah Dasar yang telah lolos seleksi OSN-SD tingkat Sekolah Dasar tingkat nasional tahun sebelumnya. provinsi dan dibuktikan dengan Surat Keputusan Direktur Pembinaan 
  3. Peserta belum pernah meraih medali emas, perak, perunggu pada OSN-SD
  4. Peserta belum pernah meraih medali emas, perak, perunggu pada lomba tingkat internasional yaitu International Mathematics and Science Olympiad (IMSO) dan International Mathematics Competition (IMC) pada tahun  sebelumnya.
Untuk Mendapatkan Petunjuk Pelaksanaan OSN SD Tahun 2018 Silahkan : 



Demikian Juknis yang kami bagikan semoga Bermanfaat..

Wassalamualaikum Wr Wb






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel