-->

Inilah Peserta Yang Menjadi Finalis Olimpiade Guru Nasional ( OGN ) Tingkat Nasional Tahun 2018

Inilah Peserta Yang Menjadi Finalis Olimpiade Guru Nasional ( OGN ) Tingkat Nasional Tahun 2018 - Olimpiade Guru Nasional (OGN) merupakan Salah satu bentuk kegiatan yang betujuan sebagai peningkatan kompetensi dan profesionalitas guru. Hal ini menjadi salah satu ranah kebijakan di bidang pendidikan. Kebijakan ini dibuat sebagai bagian dari upaya meningkatkan mutu sumber daya manusia dalam mewujudkan pendidikan Indonesia yang mampu bersaing dalam era global.


Peserta OGN tahun 2018 adalah guru Pendidikan Dasar Jenjang Sekolah Dasar ( SD ) dan Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) Untuk SD Yang Dilombakan adalah Guru Kelas Sedangkan Untuk Jenjang SMP Yang Dilombakan adalah Mata Pelajaran Matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris .

Selamat kepada bapak ibu yang telah lulus seleksi Olimpiade Guru Nasional (OGN) tingkat provinsi, dan akan menuju level Nasional yang nantinya akan diselenggarakan di Kab. Lombok Tengah Nr-lsa Tenggara Barat  Pada 4 Mei 2018. Berikut lampiran Penetapan Finalis Olimpiade Guru Nasional (OGN) Pendidikan Dasar Jenjang SD dan SMP Tahun 2018


Unduh Daftar Finalis Olimpiade Guru Nasional ( OGN ) SD dan SMP 2018 ( Unduh Disini )

Semoga Bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel