-->

Buku Guru dan Siswa SMP IPA Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018

Buku Guru dan Siswa SMP IPA Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018  - Untuk Menghadapi Tahun Pelajaran 2018/2019 , Kami akan Bagikan Link  unduh gratis Buku Guru dan Siswa SMP IPA Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018 . Sebagaimana disampaikan dalam kata pengantar dalam buku tersebut bahwasannya Kurikulum 2013 dirancang untuk memperkuat kompetensi siswa dari sisi pengetahuan, keterampilan dan sikap secara utuh.


Proses pencapaiannya melalui pembelajaran sejumlah mata pelajaran yang dirangkai sebagai suatu kesatuan yang saling mendukung pencapaian kompetensi tersebut. Bila pada jenjang SD/MI, semua mata pelajaran digabung menjadi satu dan disajikan dalam bentuk tema-tema, maka pada jenjang SMP/MTs pembelajaran sudah mulai dipisahpisah menjadi mata pelajaran. Sebagai transisi menuju ke pendidikan menengah, pemisahan ini masih belum dilakukan sepenuhnya bagi siswa SMP/MTs. 

Sesuai dengan konsep Kurikulum 2013, buku ini disusun mengacu pada pembelajaran IPA secara terpadu dan utuh, sehingga setiap pengetahuan yang diajarkan, pembelajarannya harus dilanjutkan sampai membuat siswa terampil dalam menyajikan pengetahuan yang dikuasainya, dan bersikap sebagai makhluk yang mensyukuri anugerah alam semesta yang dikaruniakan kepadanya melalui pemanfaatan yang bertanggung jawab.

Adapun untuk mengunduh selengkapnya Buku Guru dan Siswa SMP IPA Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018, silahkan klik pada Link dalam tampilan di bawah ini:

Unduh Buku Guru SMP IPA Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018 ( Unduh Disini )

Unduh Buku Siswa SMP IPA Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018 ( Unduh Disini )

Demikian 
Buku Guru dan Siswa SMP IPA Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018 ini Kami bagikan. Semoga bermanfaat dan terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel