-->

Buku Guru dan Siswa SMP IPS Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018

Buku Guru dan Siswa SMP IPS Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018 Untuk Menghadapi Tahun Pelajaran 2018/2019 , Kami akan Bagikan Link  unduh gratis Buku Guru dan Siswa SMP IPS Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018Sebagaimana disampaikan dalam kata pengantar dalam buku tersebut bahwasannya Kurikulum 2013 dirancang untuk mengembangkan kompetensi peserta didik secara utuh, tidak hanya aspek pengetahuannya tetapi juga sikap dan keterampilannya. Diharapkan tidak hanya memiliki wawasan ilmu pengetahuan yang luas melalui berbagai proses saintifik dalam pembelajarannya tetapi juga memiliki sikap spriritual dan sosial yang baik. Disamping itu, mereka mampu menyajikan atau mengkomunikasikan berbagai gagasan yang diperoleh selama dalam kegiatan pembelajaran.



Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) sebagai salah satu mata pelajaran dalam kurikulum 2013 juga berorientasi pada kompetensi yang utuh tersebut. Pelajaran IPS merupakan integrasi dari empat mata pelajaran yaitu geografi, ekonomi, sosiologi dan sejarah. Keempat mata pelajaran tersebut dIPSdukan oleh konsep ruang dan interaksi antar ruang serta pengaruhnya terhadap kehidupan manusia dalam aspek ekonomi, sosial, budaya dan pendidikan.

Buku ini disusun untuk mendukung implementasi kurikulum 2013 yang mengedepankan aktivitas belajar peserta didik. Karena itu, buku ini dilengkapi dengan aktivitas individu dan kelompok sebagai panduan bagi peserta didik dalam melakukan kegiatan pembelajaran. Guru dapat memodifikasi dan
mengembangkan aktivitas tersebut sesuai dengan kondisi dan kebutuhan lokal daerahnya masing-masing. Intinya, peserta didik diberi ruang untuk melakukan eksplorasi permasalahan dan alternatif pemecahannya sesuai dengan kemampuannya melalui langkah-langkah ilmiah.

Adapun untuk mengunduh selengkapnya Buku Guru dan Siswa SMP IPS Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018, silahkan klik pada Link dalam tampilan di bawah ini:

Unduh Buku Guru SMP IPS Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018 ( Unduh Disini )

Unduh Buku Siswa SMP IPS Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018 ( Unduh Disini )

Demikian 
Buku Guru dan Siswa SMP IPS Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018 ini Kami bagikan. Semoga bermanfaat dan terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel