-->

Buku Guru dan Siswa SMP Matematika Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018

Buku Guru dan Siswa 2013 SMP Matematika Kelas IX Revisi 2018   - Dalam Kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa file tentang Buku Guru dan Siswa 2013 SMP Matematika Kelas IX Revisi 2018  yang sebagaimana aplikasi tersebut akan sangat bermanfaat dan akan membantu mempermudah kinerjanya bagi Guru-guru ataupun Siswa, Sebagai berikut.
Buku Guru pada Kurikulum 2013 memiliki dua fungsi, yaitu sebagai petunjuk penggunaan Buku Siswa dan sebagai acuan kegiatan pembelajaran di kelas. Sedangkan Buku Pembelajaran Siswa Buku siswa merupakan buku panduan sekaligus buku aktivitas yang akan memudahkan para siswa terlibat aktif dalam pembelajaran.



Buku pelajaran Kuirikulum 2013 disesuaikan dengan kompetensi dasar yang dituntut sehingga harus direvisi. Dari perubahan itu, buku yang sudah beredar di masyarakat secara konten masih tetap dapat dipakai, sehingga yang berubah dari buku Kuirikulum 2013 itu adalah penyajiannya saja dan proses penyusunan revisi buku guru dan buku siswa Kurikulum 2013 dimulai dari penulis, lalu di telaah lagi. Hasil telaah kemudian diperbaiki kembali oleh penulis, kemudian diatur dan diedit bahasa dan penyajiannya oleh editor, kemudian hasilnya diperbaiki di bagian setting, lalu dibuatkan dummy-nya untuk diuji tingkat keterbacaannya oleh guru (teacher review) di sekolah apakah cukup dipahami.

Silahkan Unduh File 
Buku Guru dan Siswa 2013 SMP Matematika Kelas IX Revisi 2018 Pada Link Dibawah ini :


Buku Guru SMP Matematika Kelas IX Revisi 2018 (Unduh Disini )
Buku Siswa SMP Matematika Kelas IX Revisi 2018 (Unduh Disini )


Demikian untuk sedikit uraian dan share kami di atas yang memposting tentang Buku Guru dan Siswa 2013 SMP Matematika Kelas IX Revisi 2018 tersebut, Semoga Bermanfaat bagi Guru ataupun Siswa yang mungkin sedang membutuhkan informasi atau File untuk memperlancar tugas/kinerja dalam pendidikanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel