-->

Unduh PDF Prosiding Seminar Nasional Guru Dikdas Berprestasi 2 Tahun 2018


Prosiding Seminar Nasional Guru Dikdas Berprestasi 2 Tahun 2018 -Penyusunan Prosiding ini merupakan apresiasi terhadap para guru yang telah mengikuti Seminar Nasional dan mengirimkan karyanya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk jenjang SD dan SMP yang memenuhi syarat dan diseleksi secara nasional. Materi yang tersusun dalam Prosiding ini merupakan hasil karya peserta yang telah dipresentasikan dihadapan peserta berdasarkan kelas dan jenjang satuan pendidikan.

Seminar Nasional Angkatan 2 Tahun 2018 diselenggarakan pada tanggal 1 s.d 4 Oktober 2018 di Hotel Millenium , DKI Jakarta dengan Tema “Membangun Keteladanan Guru Pendidikan Dasar Untuk Meningkatkan Keterampilan Abad 21" oleh Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar  dalam rangka pemberian penghargaan serta memfasilitasi pengembangan profesi guru serta bertujuan untuk memotivasi guru dalam berkarier secara berkelanjutan , memotivasi guru menulis karya tulis ilmiah , mendiseminasikan gagasan atau hasil penelitian yang aktual , memfasilitasi guru mendapatkan angka kredit dan memberikan pengalaman bersinergi penguatan akademik bagi guru . 



Prosiding ini menjadi media dokumentasi dan publikasi ilmiah dari kegiatan Seminar Nasional yang telah memiliki International Standard Book Number (ISBN) dari Perpustakaan Nasional.

Silahkan Unduh PDF Prosiding Seminar Nasional Guru Dikdas Berprestasi Angkatan 2 Tahun 2018, Pada Link - link yang telah kami siapkan :

Unduh PDF Prosiding Seminar Nasional Angkatan 2 Bagian 1 ( Unduh Disini )
Unduh PDF Prosiding Seminar Nasional Angkatan 2 Bagian 2 ( Unduh Disini )
Unduh PDF Prosiding Seminar Nasional Angkatan 2 Bagian 3 ( Unduh Disini )

Demikian Kami sampaikan Prosiding Seminar Nasional Guru Dikdas Berprestasi Angkatan 2 Tahun 2018 Semoga Bermanfaat.

sumber : kesharlindungdikdas.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel